Monday, December 4, 2006

Tanggapan tentang smack down

Menurut saya tayangan smack down di Indinesia tidak bagus untuk di pertotonkan-
oleh anak-anak maka dari itu saya berharap ke pada semua orang tua tidak mempertontonkan-
di depan anak-anak nya karena anak-anak itu sangat mudah meniru adegan-adegan yang ada
di tayangan smack down.
di Indonesia sudah banyak anak -anak yang menjadi korban tayangan smack down-
smack down itu adalah tayangan untuk orang dewasa,dan itu hanya sandiwara dan bohong-
bohongan dan tayangan smack down itu bukan untuk tayangan anak-anak.
dan smack down juga sangat tidak bagus karena yang di pertontonkan hanya lah orang-
orang yang berkelahi dan saya sangat tidak suka karena wanita juga ikut-ikutan dalam -
permainan smack down menurut saya wanita itu sangat tidak pantas untuk berkelahi
seperti laki-laki.
maka dari itu sekali lagi saya harapkan kepada para orang tua agar tidak mempertonton
kan di depan anak-anak nya,tetapi kalau orang dewasa ingin menonton jangan lah di depan
anak kecil,tapi untung nya sekarang tayangan smack down sudah tidak ada lagi di Indonesia.

_Bambang Irawan_

No comments: